Senin, 28 November 2011

ILC 2012: Daftar Sekarang Juga dengan Harga Hemat

ILC 2012: Daftar Sekarang Juga dengan Harga Hemat



2011-11-28 01:49:00
Selamat datang kembali! Atas nama Tahitian Noni International dan keluarga besar bioaktivis sedunia, saya harap Anda mengalami libur Thanksgiving yang menyenangkan, menyegarkan pikiran dan dalam kedaan baik.

Saya menghabiskan libur Thanksgiving dengan dikelilingi oleh orang-orang yang paling penting dalam hidup saya: Keluarga saya. Dan selama saya bersama mereka, saya mengalami pembaharuan makna dedikasi terhadap bioaktivisme. Maksudnya, merekalah alasan saya bangun di pagi hari. Mereka mengisi hidup saya dengan kebahagiaan, dan keluarga saya adalah alasan saya untuk mau menjaga kesehatan tubuh dan bekerja keras agar mereka bisa hidup layak.
Seperti juga Anda, saya berkomitmen demikian karena bioaktivisme. Saya percaya bioaktivisme melengkapi produknya dengan iridoid bioaktif yang mempunyai efek menyehatkan dan positif bagi tubuh saya, dan juga peluang untuk memperoleh kesuksesan finansial dalam jangkauan tangan.
Kami benar-benar bergairah terhadap ide bioaktivisme, dan kami akan memanfaatkan event ILC 2012 sebagai landasan luncur internasional untuk mengumandangkan rencana kami mengenalkan bioaktif pada dunia. Kami sangat berharap Anda mau menjadi bagian dari gerakan ini, dan kami akan melakukan apa saja untuk meyakinkan Anda agar menyaksikan ILC 2012.
Tiga hari ke depan adalah hari yang penting jika Anda belum mendaftar untuk ikut ILC 2012. Tiga hari ini – tiga hari terakhir di bulan November – adalah kesempatan terakhir Anda untuk mendaftar dengan biaya yang paling minim, dan mendapatkan harga spesial untuk produk baru yang sedang dipromosikan.
Pada tanggal 1 Desember, biaya registrasi ILC akan naik dari US$ 250 ke US$ 275. Biaya registrasi grup juga akan naik menjadi sebagai berikut: paket registrasi 5 orang jadi US$ 1.150 dan paket registrasi 10 orang jadi US$ 2.100. Sebagaimana yang Anda lihat, alangkah bijaksananya Anda jika mendaftar sebelum tanggal 1 Desember. Anda tidak hanya menghemat uang, Anda juga akan menerima voucher belanja yang dapat digunakan berbelanja di toko TNI sewaktu ILC berlangsung.
Belum lagi, jika Anda mendaftar di bulan November, Anda akan memperoleh sampel eksklusif edisi terbatas sebotol 60 ml minuman bioaktif terbaru. Tadinya ini hanya untuk promosi selama 2 minggu, akan tetapi karena luar biasanya animo positif kami putuskan untuk memperpanjang masa promosi menjadi selama bulan November. Anda mempunyai tiga hari lagi yang tersisa untuk dapat mencicipi masa depan!
Masih butuh alasan lagi untuk mendaftar? Lihatlah undangan pribadi dari pembicara utama ILC, John C. Maxwell, ini.
Registrasi ILC telah menciptakan antusiame hebat sejauh ini. Kami menjual habis undangan untuk tempat yang paling luas di convention center dalam hitungan menit, dan kami beruntung bisa mendapatkan sedikit tempat ekstra. Dan sekarang tempat ekstra ini akan cepat habis! Kami tergetar karena antusiasme Anda, dan kami janji akan memberikan sajian spektakuler yang sebanding dengan kegembiraan luar biasa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar