Senin, 11 Maret 2013

Tahitian Noni | Autis | Distributor Jakarta 0821 3001 1945


Tahitian Noni membantu meningkatkan Konsentrasi belajar Anak yang Berkebutuhan Khusus.

Salah satu kondisi yang mengalami kesulitan dalam Konsentrasi adalah anak dengan gangguan Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD) Biasanya kita sebut dengan Autis. Autis adalah salah satu penyakit syaraf yang mempengaruhi tingkah laku, mood dan proses pembelajaran. 

Akhir-akhir ini banyak perhatian mulai dicurahkan pada kelainan ini karena jumlah anak-anak yang didiagnosa mengidapnya berada pada angka yang mengkhawatirkan.

Gejala-gejala ADHD antara lain ketidakpedulian, hiper aktif dan tingkah laku yang kasar. Mohon dicatat bahwa beberapa anak memiliki kelainan di atas tanpa perilaku hiper aktif. Beberapa ahli mengatakan bahwa satu anak dalam setiap kelas mengidap ADHD. Penyebabnya, sekali lagi, Sulit diketahui secara pasti. Namun demikian, terdapat ketidak normalan dalam kimiawi otak pada anak-anak pengidap ADHD dan kelainan ini biasanya turun temurun.


Dalam kasus ADHD, Tahitian Noni mampu membantu melalui kemampuannya untuk mengatur produksi beberapa zat kimia yang ada di otak (seperti serotonin)  sekaligus meningkatkan kesehatan selular  dalam otak secara keseluruhan.

Dalam penelitian dr. Neil Solomon, dari 5.946 orang yang meng­konsumsi Tahitian Noni Juice | Tahitian Noni Bioactive Beverages untuk membantu kemerosotan mental, 73% di antaranya melaporkan keberhasilan.

Takaran penggunaan noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 73% orang yang melaporkan keberhasilan adalah 6o cc setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar