Selasa, 16 April 2013

Bahaya Penyakit Kanker, Distributor Tahitian Noni BANDUNG merekomendasikan Tahitian Noni



Hadapi Bahaya Penyakit KANKER dengan Tahitian Noni. Hubungi distributor Tahitian Noni Bandung | O81 22O 54O 714
Menurut Menkes, berdasarkan Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) pada tahun 2010, di Indonesia kanker menjadi penyebab kematian nomor 3 dengan kejadian 7,7% dari seluruh penyebab kematian karena penyakit tidak menular, setelah stroke dan penyakit jantung.

Bahkan fakta menunjukkan bahwa jumlah kasus terus meningkat dari tahun-ketahun. Di regional Asia Tenggara, kanker membunuh lebih dari 1,1 juta orang setiap tahun.
WHO memperkirakan pada tahun 2030, kanker akan menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia.


Penyakit kanker disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Kurang mengonsumsi buah dan sayuran, pecemaran udara, air, kimia, polusi, dan kebiasaan merokok. Setiap tahun terdapat 100 kasus penderita kanker baru per 100.000 penduduk di Indonesia.

Menurut Kepala Bagian Radiologi RSCM FKUI Dokter Soehartati PhD, peyakit kanker yang banyak dialami penduduk Indonesia saat ini adalah kanker mulut rahim (17 persen), kanker payudara (11 persen), kanker kulit (tujuh persen), kanker nasofaring lima persen), sisanya kanker hati, paru, dan leukumia.

Untuk membantu penanganan Penyakit Kanker, Distributor Tahitian Noni BANDUNG merekomendasikan Tahitian Noni baik sebagai upaya Penyegahan maupun untuk membantu pemulihan.

Berdasarkan hasil uji klinis  Tahitian Noni  dapat Mengurangi Resiko Kanker dengan Cara Mereduksi Karsinogen perusak DNA. Uji klinik pada manusia dilakukan terhadap 245 perokok aktif. Hasilnya, efek mengkonsumsi Tahitian Noni BIOACTIVE (4 atau 6 oz/hari) selama 1 bulan signifikan Mereduksi Karsinogen di dalam limfosit jenis MDA-DNA adduct (53,36%) dan aromatik-DNA adduct (44,9%) dibandingkan plasebo (Wang, Min-Yang et al. AACR annual meeting, 2007).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar