Selasa, 21 Februari 2012

Manfaat Tahitian Noni | Diabetes | 021 40 656 616 | 081 220 540 714 | 0821 3001 1945 | Pin BB 26 EBD 59 A


Manfaat Tahitian Noni | Diabetes | 021 40 656 616 | 081 220 540 714 | 0821 3001 1945 | Pin BB 26 EBD 59 A
Noni Juice Membantuku Kembali Untuk Mengontrol Hidup
— David Johnson —
Namaku David Johnson; 38 tahun. Aku adalah seorang penderita Diabetes yang bergantung pada insulin sejak usia 4 tahun. Aku di¬diagnosa menderita asthma 15 tahun yang lalu. Dua tahun lalu aku mengidap angina, yaitu kurangnya aliran darah dari jantung untuk mencukupi kebutuhan oksigen. Enam bulan kemudian aku melakukan angioplasty untuk menolong penyakit jantungku ter¬sebut. Sebuah balon dimasukkan untuk membuka pembuluh darah ke jantungku yang tersumbat. Tiga bulan kemudian aku harus men¬jalani operasi bypass sebanyak 4 kali. Prosedur dari operasi ini adalah melewati (bypass) pembuluh darah koroner yang tersumbat dan menghasilkan kembali aliran darah ke jantung.

Walaupun pembuluh darah utama yang tersumbat sudah di-bypass namun masih banyak pembuluh-pembuluh darah kecil yang mengarah ke jantungku yang tersumbat. Pertolongan medis tidak mampu melakukan apapun untuk membalikkan kondisi ini. Namun aku tidak pernah menyerah karena masalah kesehatanku dan aku menjalani hidup dengan sepenuhnya. Bagaimanapun, sebagai se¬seorang lelaki yang telah menikah dengan 4 orang anak, aku mengalami depresi saat dokter mengatakan tidak adanya harapan bagiku. Hal itu membuat pikiranku berkecamuk; apakah penting untuk berjuang agar tetap hidup sementara kualitas hidupku semakin menurun. Sekitar dua bulan lalu, seorang teman baikku, Fay Nicholls-Holt, memperkenalkan Noni Juice dari Tahiti padaku dan aku mulai mengkonsumsinya sebanyak 3o cc per hari hanya untuk menjaga kondisi. Tak lama kemudian, aku memperhatikan beberapa kondisi kesehatanku mulai membaik. Dikarenakan banyaknya obat yang harus aku minum setiap hari untuk sekedar buang air kecil aku mengalami kesulitan dan kesakitan. Noni Juice memperbaiki hal ini - tidak secara drastis namun terasa lebih baik. Jumlah insulin yang aku butuhkan setiap hari juga turun sekitar 20%.

Perubahan paling penting terjadi pada pikiran dan kebugaranku secara menyeluruh. Sulit diungkapkan dengan kata-kata, namun aku tidak merasa tertekan seperti sebelumnya dan aku merasa lebih sebagai manusia. jadi langkah selanjutnya jelas menambah konsumsi Noni Juice dari 3o cc menjadi 90 cc per hari. Dan pe¬ningkatan terjadi seiring dengan penambahan Noni Juice . Masalah pembuangan air seniku menjadi lebih baik - sudah lenyap sekitar 60%. Dosis insulinku turun sekitar 40%. Aku lebih positif dalam memandang kehidupan ini. Penyakit dan akibat dari obat-obatan selama ini telah menyelimuti aku. Noni Juice mulai membantu dalam mengontrol hidupku dengan terlebih dahulu membuatku merasa lebih baik dan selanjutnya membuka pikiranku untuk men¬cari hal lain di luar pengobatan konvensional. Pengobatan dalam dunia barat sangat baik dan telah menyelamatkan jutaan orang namun obat-obatan tersebut mempunyai batasan-batasan dan masalah seperti efek camping yang negatif.

Aku berterima kasih pada Tuhan karena telah menciptakan Noni yang telah menjadi titik tolak bagiku dan keluargaku dalam men¬capai kesehatan dan kualitas hidup yang lebih baik.

Diabetes
Noni Juice, penderita Diabetes, insulin, ¬diagnosa asthma, angina, kurangnya aliran darah dari jantung, oksigen, angioplasty, penyakit jantungku, pembuluh darah, operasi bypass, koroner, pembuluh darah utama, depresi, Noni Juice, Tahiti, obat, Noni Juice,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar