Selasa, 21 Februari 2012

Kolitis | Manfaat Tahitian Noni BANDUNG | 0821 3001 1945 | Pin BB 26 EBD 59 A

Manfaat Tahitian Noni | Kolitis | 021 40 656 616 | 081 220 540 714 | 0821 3001 1945 | Pin BB 26 EBD 59 A
Sekarang Aku Bisa Melahap Hampir Semua Makanan — Dr. Brent Frame
Aku adalah ahli bedah kaki dan lutut yang bersertifikat, direktur residensi dan ketua ilmu pengetahuan di New Mexico Podiatric Medical Association. Aku telah mengidap ulcerative colitis selama 6 tahun. Tidak ada satupun cukup membantuku kecuali diet ketat yang sedikit membantu. Ketika temanku Dave dan Paula Castle mencoba memberikanku noni juice pada bulan Januari 1999, aku menolaknya, berpikir bahwa mereka hanya mencoba menjual sesuatu padaku. Aku begitu keras kepala.

Enam bulan kemudian istriku membawa pulang 1 dus noni juice dan berkata, 'Ini sudah dibayar. Aku akan men¬cobanya. Kamu boleh juga mencobanya.' Jadi aku mencobanya. Dengan skeptis aku mulai minum 6o cc di pagi hari dan 6o cc di malam hari (aku masih minum jumlah yang sama hari ini!) Aku begi¬tu terkejut ketika dalam 3 minggu aku merasa lebih baik secara dramatis. Kolitis ku secara signifikan membaik dalam sebulan. Aku tidak perlu ke kamar kecil sebanyak 10 - 12 kali dalam sehari. Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun aku menjadi normal dan tanpa rasa sakit.

kolitis

Kolitis
Kolitis adalah suatu peradangan akut atau kronik pada kolon, yang berdasarkan penyebab dapat diklasifikasikan sebagai berikut :
a. Kolitis infeksi, misalnya : shigelosis, kolitis tuberkulosa, kolitis amebik, kolitis pseudomembran, kolitis karena virus/bakteri/parasit.
b. Kolitis non-infeksi, misalnya : kolitis ulseratif, penyakit Crohn’s kolitis radiasi, kolitis iskemik, kolitis mikroskopik, kolitis non-spesifik (simple colitis).
Pembahasan ini difokuskan pada kolitis infeksi yang sering ditemukan di Indonesia sebagai daerah tropik, yaitu kolitis amebik, shigellosis, dan kolitis tuberkulosa serta infeksi E.coli patogen yang dilaporkan sebagai salah satu penyebab utama diare kronik di Indonesia.

TBC, tbc
Tag : Kolitis, peradangan akut atau kronik pada kolon, shigelosis, kolitis tuberkulosa, kolitis amebik, kolitis pseudomembran, virus, bakteri ,parasit, Kolitis non-infeksi, kolitis ulseratif, penyakit Crohn’s kolitis radiasi, kolitis iskemik, kolitis mikroskopik, kolitis non-spesifik (simple colitis), infeksi, amebik, shigellosis, , tuberkulosa , infeksi E.coli patogen, diare kronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar